17/09/11

Seorang Blogger Harus Kaya Ide Cemerlang

Seorang Blogger adalah informator yang akan memberikan informasi kepada pengunjung blog. Sebagai pemberi informasi tentu ia harus memiliki informasi yang luas, akurat dan aktual. Karena orang datang ke blog kita adalah untuk menyerap informasi yang kita berikan. Jika tidak ada informasi yang berharga, maka untuk apa blog kita buat. Maka informasi harus kita gali agar pengunjung tetap setia datang lagi ke blog kita dan membaca informasi yang kita tulis buat mereka.
Maka dari itu, blogger harus kaya ide cemerlang agar informasi yang ditulis bisa memberikan manfaat buat orang lain. Blogger adalah juga seorang penulis. Jika tidak memiliki ide maka apa yang akan ia tulis. Kenapa harus punya ide cemerlang? Karena blogger di internet sangat banyak mencapai jutaan dengan berbagai latar belakang. Semua tentu ingin memberikan informasi. Ingin memberikan tips dan kiat. Jika kita blogger tidak memiliki ide  bagus dan cemerlang, maka blog hanya akan jadi media tontonan. Pengunjung tak bisa menggali manfaat dengan membaca blog kita. Apesnya, mereka bisa meningalkan blog kita dan tak mau berkunjung lagi.
Ide cemerlang, apa itu? Ide adalah inspirasi. Ide cemerlang adalah buah pemikiran yang terbaru, aktual yang tak pernah ditulis oleh orang lain. Menulis artikel yang berisi informasi yang aktual tentu akan menjadi “makanan enak” semua orang. Dan ini sasaran kita. Menulis hal hal yang inovatif, kreatif dan bermanfaat buat orang lain. Lalu orang lain akan senang. Maka inilah kebahagiaan kita. Membuat orang lain senang dengan membaca info yang kita berikan.
Yuk kita perkaya pemikiran kita dengan ide yang cemerlang. Caranya? Banyak baca dan respon terhadap segala hal yang terjadi di sekitar kita.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

simonklasik2012 | Make Money Online